Monday, June 13, 2016

Desain Gerobak Bakso Senggol

produksi gerobak bakso bandung
Desain Gerobak Bakso Senggol
Siapa sih yang tidak pernah mencoba makan bakso, jenis kuliner ini sangatlah familiar dan sangat mudah kita temui, dari yang mangkal sampai yang berkeliling, harganyapun sangat bersahabat. Bakso senggol nama yang sedikit nakal namun cukup memiliki point tersendiri dimata konsumen, selain unik juga mudah diingat, desain gerobak bakso senggol memadukan kombinasi warna yang cukup kontras sebagai daya pikatnya.

Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo, banyak karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya buat, dari mulai gerobak kuliner, gerobak motor, gerobak usaha, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak modern, desain gerobak bakso sunda sampai gerobak waralaba, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan atau minuman, pastinya memiliki bentuk desain gerobak unik saya wujudkan sesuai kebutuhan serta jenis usaha kuliner anda.

Dalam memudahkan pemesanan design gerobak bakso saya membutuhkan data
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak unik disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bakso | bakso | gerobak unik bandung | bakso dorong | bakso malang
Info detail jasa pembuatan gerobak bakso, gerobak bandung atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment