Sunday, June 12, 2016

Desain Logo Kuliner

contoh desain logo
Desain Logo Kuliner
Besarnya minat permintaan akan jasa desain logo untuk usaha kuliner terlihat semakin hari semakin banyak permintaan desain dengan tema dan usaha yang beragam, mulai jenis logo usaha, logo makanan atau logo minuman, dari logo dimsum, logo bubble, logo bakso serta logo kuliner lainnya. Mau mencoba usaha kuliner dengan tampilan logo unik dan menarik yang pastinya mudah diingat dan memilik taste yang berbeda dari lainnya.

Saya sebagai jasa desain logo online serta jasa desain gerobak pastinya akan memberikan sentuhan yang sesuai dengan karakter dan usaha anda, baik secara visual atau perpaduan kombinasi warnanya, sangat penting tampilan sebuah desain logo, selain pembeda diantara para kompetitornya juga menjadikan brand identitas keberadaan jasa atau usaha anda. Beragam karya desain logo telah saya buat, semua ini berkat ketekunan, kepercayaan serta kepuasan pelanggan akan karya hasil logo desain yang telah saya berikan, jadi tunggu apa lagi ingin memiliki logo unik dan menarik sesuai budget anda, bisa saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usaha serta karakter yang ingin ditampilkannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master desain logo segera saya email dan sepenuhnya logo milik anda.
logo usaha | logo kuliner | logo design | contoh desain logo | desain gerobak unik
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak bandung atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment