Saturday, July 9, 2016

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo japanese
Desain Logo Kuliner
Begitu banyaknya permintaan desain logo yang saya terima membuat saya harus selalu berpikir kreatif dalam setiap menuangkan visual yang tepat sesuai dengan jenis dan peruntukannya. Sudah beragam jenis logo yang telah saya buat, mulai dari logo kuliner, logo company, logo corporate, branding sampai logo makanan dan logo minuman dari mulai jenis logo bakso, logo ramen, logo durian, logo dimsum, logo bento sampai logo susu.

Terkadang permintaan klient suka berubah ubah kemauannya, dari pemilihan warna serta jenis fontnya, itu semua saya arahkan agar tidak terlalu melenceng dengan karakter serta jenis usahanya, tampilan desain logo sangat besar pengaruhnya dalam perwajahan identitas suatu usaha atau jasa, makanya begitu besar pentinganya dalam menentukan bentuk dan karakter suatu desain logo, Sebagai jasa desain logo online serta jasa desain gerobak sampai pada tahap produksi gerobak, setiap desain logo yang saya hasilkan selalu menggambarkan makna serta memiliki filosofi tersendiri yang pastinya disesuaikan dengan jenis usahanya.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo saya membutuhkan info
  1. Nama jenis usaha kuliner atau jasanya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasannya.
  5. Master file saya email sepenuhnya desain logo atau logo kuliner milik anda.
logo duren ipang | logo mie bakso nursijan | logo susu variant | logo ramen
Info jasa pembuatan logo, jasa desain logo, gerobak unik atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment