Sunday, July 31, 2016

Desain Gerobak Susu Moo

produksi gerobak susu murni
Desain Gerobak Susu Moo
Maraknya bisnis usaha kuliner dalam bentuk tampilan gerobak unik dan menarik membuka peluang bagi seorang desainer untuk lebih peka mengasah kreatifitasnya, sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak peluang ini pastinya sangat menggairahkan, dari mulai tampilan desain logo, atau logo kuliner, desain poster sampai daftar menu yang menjadi elemen desain keseluruhan dalam tampilan gerobak.

Susu segar adalah susu murni yang tidak mengalami proses pemanasan yang dihasilkan dari hewan ternak perahan dan belum mengalami proses perubahan warna, aroma serta kekentalan. Susu moo mencoba menawarkan olahan susu dengan kemasan kekinian yang pastinya dengan berbagai jenis varian rasa yang mengundang selera, beragam desain gerobak olahan susu telah saya buat, ini membuktikan bisnis susu masih memiliki pasar yang sangat menjanjikan. Buat rekan yang ingin berwirausaha kuliner serta memerlukan jasa desain, baik desain gerobak, gerobak usaha, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak sepeda, gerobak unik serta tampilan desain logo kuliner siap saya wujudkan sesuai keinginan, untuk harga gerobak pastinya bisa disesuaikan dengan budget anda, insyaallah saya bantu mewujudkannya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak susu saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment