Wednesday, December 21, 2016

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo makanan
Desain Logo Kuliner
Sebagai jasa desain logo serta jasa desain gerobak unik, segala tampilan bentuk desain selalu saya berikan yang menarik dan pastinya eye catching, insyaallah semua itu saya wujudkan. Keseriusan saya dalam bidang jasa desain logo online yang saya jalani terbukti dengan semakin banyaknya permintaan beragam jenis desain logo usaha yang telah saya buat.

Ingin berwirausaha kuliner dengan bentuk tampilan logo unik menarik sebagai upaya mengembangkan usaha waralaba, baik itu peruntukan usaha logo makanan atau logo minuman sepenuhnya saya wujudkan, dari mulai logo gerobak usaha, logo gerobak franchise serta beragam jenis logo lainnya yang pastinya bisa disesuaikan dengan budget anda. Bagi anda yang ingin juga memiliki gerobak unik bisa saya wujudkan sesuai jenis dan usaha kulinernya, intinya dari mulai gerobak makanan sampai gerobak minuman baik itu gerobak kuliner, gerobak sepeda, gerobak fried chicken, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak franchise dari mulai tahap desain sampai produksi.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo makanan saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenis kulinernya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah logo desain disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file saya email dan sepenuhnya logo kuliner milik anda.
logo usaha | logo fried chicken | logo piscok | logo pisang goreng | logo ayam goreng
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo dan custom logo

No comments:

Post a Comment