Sunday, February 5, 2017

Desain Gerobak Sepeda Baso Juragan

produksi gerobak baso
Desain Gerobak Sepeda Baso
Guna menjawab tantangan keinginan para pemesan akan kebutuhan gerobak kuliner jenis sepeda akhirnya terjawab sudah, gerobak sepeda adalah salah satu gerobak yang tergolong cukup lama proses produksinya, pertimbangan ergonomis pengendara, juga kenyamanan dan keamanan pengendaranya menjadi faktor penentu.

Bagi anda yang ingin mencoba memiliki usaha kuliner atau mengembangkan lebih usahanya ada baiknya mempertimbangkan jenis serta bentuk gerobak yang sesuai karakter serta fungsinya, keseriusan sebagai jasa desain dan produksi gerobak terlihat dengan beragamnya design gerobak yang telah saya hasilkan, dari mulai tampilan desain logo kuliner, desain poster serta item desain promosi lainnya. Beberapa jenis gerobak seperti gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak makanan, gerobak vintage, gerobak minuman, gerobak franchise, gerobak bandung, geroba unik bandung, booth makanan saya wujudkan gerobak usaha sesuai impian anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak sepeda unik saya memerlukan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirim.
  4. Setelah prevw desain gerobak sepeda disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama masa proses produksi gerobak progress pengerjaan selalu saya update
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak sepeda siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak unik bandung | gerobak sepeda | gerobak baso | gerobak bakso | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak unik atau produksi gerobak sepeda

No comments:

Post a Comment