Saturday, February 11, 2017

Desain Gerobak Sepeda Bubble Drink

produksi gerobak sepeda bubble drink
Desain Gerobak Sepeda Bubble
Sekali lagi permintaan gerobak sepeda datang dari magetan jawa timur, yang ingin mencoba menampilkan gerobak bubble dalam karakter gerobak sepeda, sebagai salah satu bentuk penyajian yang menarik dan inovatif, hal ini pastinya memacu kreatifitas saya sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak unik untuk lebih peka serta uptodate dalam setiap memberikan tampilan serta bentuk gerobak yang unik dan menarik.

Bentuk keseriusan saya menggeluti bidang jasa desain terlihat dengan banyaknya beragam jenis desain gerobak yang telah saya buat, dari mulai bentuk gerobak kuliner, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak franchise, gerobak portable, gerobak vintage, gerobak bandung, booth makanan, gerobak usaha, gerobak murah serta gerobak makanan dan gerobak minuman, dari mulai tahap proses desain sampai produksi gerobak, untuk masalah harga gerobak disesuaikan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak sepeda saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirim.
  4. Setelah prevw desain gerobak sepeda disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama masa proses produksi gerobak progress pengerjaan selalu saya update
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak sepeda siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment