Saturday, May 20, 2017

Produksi Gerobak Es Kuwut Adzbah

gerobak es kuwut adzbah
Produksi Gerobak Es Kuwut
Kuwut dalam bahasa bali yang artinya es kelapa, es kuwut merupakan minuman segar khas daerah bali yang sangat digemari para wisatawan mancanegara, jika anda pernah berkunjung ke pulau dewata bali, pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis minuman es kuwut ini. Es kuwut berbahan utama daging kelapa muda, melon serta biji selasih yang dihidangkan bersama air kelapa dan air jeruk nipis, akan semakin segar disajikan dengan es batu.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak segala jenis dan bentuk gerobak pastinya akan saya wujudkan sesuai keinginan anda seperti gerobak dorong es kuwut adzbah. Beragam design gerobak serta produksi gerobak unik telah saya buat dari mulai jenis gerobak dorong, gerobak kayu, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak portable, gerobak unik, gerobak martabak, gerobak kebab, gerobak es campur, gerobak fried chicken, gerobak ayam bakar, gerobak roti maryam, gerobak bakso, gerobak mie ayam, gerobak burger, gerobak bubble ice, gerobak bubur ayam, gerobak juice, gerobak ramen, gerobak siomay, gerobak pempek, gerobak sosis bakar, gerobak japanese, serta banyak lagi jenis gerobak yang telah saya produksi, berminat memiliki gerobak unik sesuai keinginan.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,-sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak unik progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
logo kuliner | desain logo | gerobak unik | gerobak bandung | gerobak dorong
Info jasa pembuat gerobak, jasa produksi gerobak unik atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment