Sunday, September 17, 2017

Desain Logo

desain logo gerobak waralaba
Desain Logo
Sebagai pelaku profesional desain logo yang cukup lama berkutat dibidang desain khususnya logo usaha, saya selalu memberikan solusi ide dan kemauan client, baik pemakaian karakter warna, jenis font serta bentuk visualnya menyesuaikan karakteristik jenis usahanya, seperti contoh karya desain logo kali ini.

Bentuk keseriusan dalam jasa desain logo sudah terbukti banyaknya karya desain yang telah saya ciptakan, mulai dari logo fashion, logo onlineshop, logo unik, desain gerobak serta beberapa jenis logo usaha lainnya.

Banyak karya desain logo saya yang telah diaplikasikan kedalam berbagai media salah satunya jenis gerobak, dari jenis gerobak unik, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak sepeda, rombong unik, gerobak kayu, gerobak waralaba, gerobak usaha, gerobak imut, gerobak portable, serta gerobak kuliner lainnya. Besarnya permintaan jasa desain logo dari #logo kuliner #logo company #logo usaha atau jenis logo makanan, logo minuman, logo burger, logo kebab, logo sosis, logo seblak, logo ramen, logo takoyaki, logo mie baso, serta jenis logo kuliner lainnya selalu saya berikan tampilan yang menarik.

Untuk memudahkan pemesanan design logo atau logo kuliner saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usaha atau jenis usaha kuliner.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master desain logo saya email dan sepenuhnya logo milik anda.
Dari beberapa desain logo saya telah tersebar kepelosok Indonesia, bukan hanya logo saja, desain gerobak pun sudah saya produksi ikut meramaikan wisata kuliner di Indonesia.
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak. serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment