Saturday, September 16, 2017

Produksi Gerobak

produksi gerobak dan rombong unik
Produksi Gerobak
Bisnis kuliner dewasa ini cukup menjanjikan beragam jenis dan bentuk gerobak usaha sudah saya buat, pesanan datang dari berbagai kota, bahkan dari luar pulau jawa sengaja memesan walau terhitung biaya ongkos pengirimannya tergolong lumayan mahal, ini membuktikan besarnya minat akan bentuk gerobak yang unik menarik sebagai daya tariknya.

Keseriusan akan jasa desain dan produksi gerobak membuat saya lebih mengerti keinginan setiap jenis usaha kuliner, dari mulai pemilihan material, tampilan desain, serta bentuk dan fungsinya, dari mulai tahap proses desain gerobak, produksi gerobak sampai pengiriman gerobak sepenuhnya saya bantu.

Hmm... ingin memiliki salah satu bentuk gerobak imut yang sesuai dengan jenis dan usaha kuliner anda saya bantu solusinya, dari mulai tampilan desain logo, desain poster sampai kombinasi perpaduan warna yang menarik sesuai yang anda inginkan. Beragam jenis gerobak telah saya buat, dari mulai gerobak kayu unik, gerobak dorong, gerobak kayu, gerobak portable, gerobak kuliner, gerobak bakso, gerobak bubur ayam, gerobak unik, gerobak sosis bakar, gerobak dorong, gerobak franchise, gerobak mie ayam, gerobak roti bakar, gerobak pempek, gerobak sepeda kopi, gerobak siomay serta gerobak makanan dan gerobak minuman jenis lainnya, gimana berminat memiliki usaha dengan bentuk serta tampilan gerobak yang unik dan menarik, berminat !!

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Jenis usaha serta nama usahanya, kalau belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee kesepakatan produksi gerobak.
  3. Dalam waktu 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah design gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama masa produksi gerobak, proses pengerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
rombong unik | gerobak motor | gerobak bakso | gerobak waralaba | gerobak sepeda
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment