Friday, April 27, 2018

Desain Gerobak Food Drink Center

gerobak es kepal milo
Desain Gerobak Es Kepal Milo
Sebagai profesional jasa desain gerobak saya selalu mencoba mengapresiasikan kemauan konsumen dalam wujud gerobak kuliner yang menarik dan unik, mulai dari tampilan desain logo, logo kuliner, desain poster sampai desain kemasan, hal ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan serta minuman anda.

Beragam gerobak telah saya desain secara keseluruhan telah diproduksi, ini sungguh apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak beserta logo kuliner, dari mulai jenis gerobak es kepal milo, gerobak ayam geprek, gerobak thai tea, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak usaha, intinya apapun jenis kulinernya saya bantu bentuk dan tampilan desain gerobaknya, berminat memiliki tampilan gerobak unik dan menarik.

Untuk memudahkan pemesanan design dan produksi gerobak kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
kuliner | kuliner jakarta | kuliner bandung | food court | eskepal milo | gerobak
Info detail jasa pembuatan gerobak, gerobak unik bandung atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment