Friday, May 4, 2018

Desain Gerobak Es Kepal Milo Kitty

gerobak es kepal milo kitty
Desain Gerobak Es Kepal Milo Kitty 
Sebagai jasa desain gerobak sekaligus jasa produksi gerobak pastinya saya selalu memberikan tampilan bentuk gerobak yang menarik sesuai keinginan pemesan serta jenis usahanya, seperti desain gerobak es kepal milo kitty, berkarakter, simpel namun tetap memberikan tampilan yang unik dan menarik, dari mulai desain logo, desain gerobak, desain poster, desain kemasan sepenuhnya saya bantu.

Intinya untuk segala urusan gerobak mulai gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak unik, gerobak usaha, gerobak portable, sampai gerobak motor, siap saya mewujudkan impian anda memiliki bentuk usaha gerobak waralaba yang menarik dan pastinya memiliki point tersendiri.

Untuk memudahkan pemesanan design dan produksi gerobak kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Beragam karya desain gerobak serta logo kuliner telah saya buat dan tersebar diseluruh pelosok Indonesia dari mulai gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak unik. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

es kepal | gerobak eskepal milo | gerobak bandung | logo kuliner | kuliner bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment