Thursday, July 4, 2019

Pengiriman Gerobak Bakso Boss

produksi gerobak bakso boss
produksi-gerobak-bakso
Hasil akhir gerobak bakso boss sangat sempurna, mulai waktu yang tepat dijanjikan serta finishing yang maksimal pastinya membuat pemesan cukup senang, tugas pengiriman gerobak ketempat tujuan menjadi puncak hasil akhir projeck produksi gerobak.

Dari konsep desain gerobak sampai pada tahap produksi gerobak kita bantu, urusan desain logo kuliner serta desain poster kita bantu solusinya, sangat lama saya geluti bidang jasa desain gerobak, baik itu jenis gerobak motor, gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak portable, gerobak unik, gerobak custom sampai gerobak waralaba, beragam jenis usaha kuliner yang tertuang dalam tampilan gerobak, baik itu gerobak bakso, desain gerobak makanan, desain gerobak jus, gerobak es campur, booth desain, raja gerobak serta beragam jenis gerobak lainnya. Intinya anda butuh jasa desain serta produksi gerobak saya bantu solusinya. atur tengkyu

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak unik progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak motor | gerobak baksodesain gerobak unik | gerobak kuliner
Info jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak unik atau produksi gerobak sepeda

No comments:

Post a Comment