Saturday, July 13, 2019

Produksi Gerobak Bakso Dorong

produksi gerobak bakso dorong
gerobak-bakso
Produksi gerobak bakso cukup menguras waktu dari awal desain sampai tahap produksi gerobak, untuk segala urusan desain serta produksi gerobak, baik itu gerobak dorong, gerobak unik atau logo usaha, logo makanan, desain poster, seperti dalam pesanan gerobak dorong kali ini sesuai permintaannya, dari kombinasi warna sampai tampilan desain logo siap saya wujudkan.

Sudah beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan. baik peruntukan gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak makanan, gerobak minuman serta jasa desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda.

Sebagai spesialis desain gerobak baik itu #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis bisa saya wujudkan kebutuhan usaha waralaba anda. Dalam hal ini karya desain gerobak yang saya buat telah diproduksi semua, dan tersebar dipelosok indonesia. Secara pribadi sungguh membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak dan logo kuliner.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak custom kami membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee 500.000,- sebagai bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Konsep desain gerobak diharapkan ada kecocokan untuk ketahap produksi 
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama dalam pembuatan gerobak selalu saya update proges pekerjaanya.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak portable | gerobak motor | gerobak unik | gerobak sepeda | gerobak kayu
Info detail gerobak cuctom, produksi gerobak unik atau gerobak waralaba

No comments:

Post a Comment