Sunday, January 18, 2015

Desain Logo Corporate

jasa logo desain
Desain Logo Corporate
Desain Logo Corporate, selaku Profesional Design Logo saya selalu mencoba menangkap keinginan cliet, setiap keinginan pemesan selalu beragam mulai dari bentuk visualnya, karakter warna, penggunaan jenis font, bahkan terkadang berulang ulang revisi untuk dapat menentukan hasil logo yang benar benar sesuai keinginannya. Saya selalu mewujutkan Logo Unique dan berkarakter, mulai dari Design, Illustration, Drawing, Logos, Packaging Design, Desain LogoLogo BoutiqueLogo Dimsum, Logo Corporate, Logo Fashion, Logo Makanan, Design Logo. sesuai kemauan ide konsumen.

Lebih 300 karya Logo Kuliner serta Desain Gerobak saya ciptakan dan semuanya tersebar di pelosok nusantara, baik peruntukan Logo Gerobak Kuliner, Gerobak Dorong, Gerobak Motor, Desain Gerobak, Gerobak Sepeda, Gerobak Waralaba, Gerobak Usaha, Gerobak Unik, Gerobak Minimalis, Gerobak Portable intinya saya wujudkan bentuk jenis usaha Logo Gerobak Kuliner dan Logo Kuliner anda yang menarik dan berkarakter.

Usaha kuliner menjadi solusi anda dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan minuman anda. Saya spesialis Desain Jasa Logo #logo kuliner #logo usaha #desain logo yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba Desain Gerobak, Produksi Gerobak anda.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Logo atau Logo Kuliner kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep Desain Logo Kuliner akan saya kirimkan.
  4. Setelah Desain Logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master Desain Logo akan saya email.
  6. Sepenuhnya Desain Logo atau Logo Kuliner milik anda.
Desain Logo saya tersebar dipenjuru Indonesia, mulai dari Logo MakananLogo Minuman, Logo Kebab, Logo Sosis, Logo Seblak, Logo Burger, Logo Bubur, Logo kuliner, Logo Ice Juice, Logo Susu, Logo Ramen, Logo Takoyaki, Logo Martabak Mini, Logo Ramen. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi bentuk Desain Logo kulinernya.
Info jasa gerobak unik, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Cal : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment