Thursday, January 29, 2015

Desain Gerobak Bakmie Arjuna

produksi gerobak bakmi bandung
Desain Gerobak Bakmi Arjuna
Desain gerobak bakmie arjuna, banyaknya jenis bakmie disekitar kita membuat para pelaku usaha bakmie mencoba menampilkan icon yang berbeda dari kompetitor sejenisnya, sajian dan menu bakmie pastinya sudah terbiasa dilidah kita, sebagai jasa desain gerobak saya mencoba mengemas desain gerobak kedalam tampilan dan sentuhan yang menarik.

Perpaduan warna serta tampilan logo kuliner terasa sangat membedakan desain gerobak bakmie arjuna dengan gerobak bakmie sejenisnya, inilah yang selalu saya lakukan, mulai desain logo, desain poster serta aksesorisnya menambah tampilan gerobak bakmie semakin menarik, inilah bentuk inovasi sebuah gerobak kuliner. Sudah beragam desain gerobak kuliner beserta logo kuliner telah saya buat, mulai gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak modern, gerobak jualan, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor serta gerobak makanan atau gerobak minuman.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak bakmi saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
#gerobak kuliner #gerobakjualan #desain gerobak #gerobak usaha #gerobak
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak, produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment