Monday, January 19, 2015

Desain Logo Corporate

jasa desain logo company
Desain Logo Corporate
Selaku Profesional Desain Logo Corporate serta Desain Company Logo selalu saya berikan solusi ide serta keinginan pemesanan, baik peruntukan Logo Boutique, Logo Kuliner, Logo Corporate, Logo Fashion. serta Design Logo lainya. Tahap kami berawal dari konsep dasar pemesan, mulai pemilihan warna, Font serta visualnya menyesuaikan karakteristik jasa atau bidang usahanya. Intinya kami wujutkan Logo Unique yang menarik dan berkarakter juga Illustration, Drawing, Logos, Packaging saya siap memberikan solusinya.

Lebih 350 karya Logo Kuliner serta Desain Gerobak saya ciptakan dan semuanya tersebar di indonesia, baik Logo Gerobak Kuliner, Gerobak Dorong, Gerobak Motor, Desain Gerobak, Gerobak Sepeda, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Imut sampai Gerobak Modern.

Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner serta memiliki Desain Logo yang menarik ? dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan dan minuman, saya spesialis Desain Jasa Logo #logo kuliner #logo usaha #desain logo yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Logo atau Logo Kuliner kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha Kuliner
  2. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep Desain Logo Kuliner akan saya kirimkan. 
  4. Setelah Desain Logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan. 
  5. Sepenuhnya Desain Logo atau Logo Kuliner milik anda. 
Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi Desain Logo serta Desain Gerobak kulinernya.
Info detail Jasa Pembuatan Gerobak, Pembuat Gerobak atau Produksi Gerobak.
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment