Monday, October 26, 2015

Desain Gerobak Sepeda Bubur Singapore

gerobak sepeda bubur ayam
Desain Gerobak Sepeda Bubur Singapore
Desain gerobak sepeda bubur ayam yang dirancang sesuai keinginan pemesan hasilnya sangat memuaskan, kombinasi warna sampai bentuk sangat menarik perhatian, pastinya urusan desain baik gerobak dorong, gerobak unik, gerobak sepeda atau company logo, logo corporate, desain poster, desain logo intinya saya sebagai jasa desain logo, logo desaindesain gerobak, gerobak imut, gerobak kuliner atau logos siap saya wujudkan.

Beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan. baik peruntukan desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya. Sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis bisa mewujudkan kebutuhan usaha waralaba anda. Dalam hal ini banyak karya desain gerobak saya telah diproduksi, secara pribadi sungguh jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah karya desain gerobak dan logo kuliner dalam kurun waktu 3 th. Mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba.

Untuk memudahkan pemesanan design gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner serta desain logo kuliner.
  2. Jika belum ada Logo Kuliner segera saya bantu desainkan.
  3. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  5. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
Desain gerobak saya hampir telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak statis, gerobak unik. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

gerobak bubur ayam | gerobak sepeda | desain gerobak | gerobak unik bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment