Thursday, October 1, 2015

Desain Gerobak Doubler Juice and Shake

jasa desain gerobak juice
Desain Gerobak Doubler Juice and Shake
Ketatnya persaingan usaha kuliner dalam tampilan gerobak membuat saya sebagai creative selalu memberikan ide dan masukan sesuai dasar keinginan serta jenis usahanya, dengan memberikan tampilan yang unik dan menarik, seperti dalam desain gerobak juice kali ini yang memadukan karakter mobil kartun sebagai daya tariknya.

Besarnya minat serta permintaan desain dan produksi gerobak menandakan betapa suburnya bisnis kuliner di indonesia, beragam karya desain gerobak beserta desain logo kuliner telah saya buat dan semuanya telah diproduksi, ini jumlah yang fantastis untuk sebuah karya desain gerobak serta logo kuliner, mulai jenis gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, display waralaba serta jenis gerobak unik lainnya intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusi tampilan desainnya.

Berani berwiraswasta usaha kuliner ? yuk saya bantu tampilan desain gerobak serta bentuk tampilan unik lainya, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Sebagai spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba #gerobak motor #display waralaba yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan bentuk design gerobak saya membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis usaha, jika belum ada tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak kuliner akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan sisa transfer pelunasan.
  5. File saya email dan sepenuhnya desain gerobak serta logo desain milik anda.
Karya dan hasil desain gerobak tersebar diseluruh pelosok di Indonesia, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak imutgerobak statis, gerobak bandung, gerobak imut, Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi tampilan bentuk desain gerobaknya.

raja gerobak | gerobak unik bandung | gerobak | juragan gerobak | desain logo
Info detail produksi gerobak unikjasa pembuatan gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment