Wednesday, May 31, 2017

Desain Gerobak Susu Kefir Green Tea

produksi gerobak susu murni
Desain Gerobak Susu Kefir Green Tea
Besarnya peluang usaha jenis minuman susu olahan terlihat dengan menjamurnya bentuk gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik, sebagai salah satu upaya menarik para konsumen, beragam desain gerobak susu, sudah saya buat, dari mulai tahap desain sampai pembuatan gerobak. Sebagai salah satu jasa desain dan produksi gerobak yang cukup produktif, untuk segala bentuk dan jenis gerobak usaha pastinya saya bantu solusinya.

Intinya segala bentuk dan jenis gerobak kuliner dari mulai #gerobakjualan #gerobak #gerobakusaha #gerobakmurah #gerobakmodern #gerobakfranchise #gerobakunik, booth makanan, gerobak minimalis, gerobak kayu serta beragam gerobak desain sesuai kebutuhan usaha waralaba anda, insyaallah saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak susu saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada logo usaha saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Sudah beragam desain gerobak unik saya produksi dan tersebar diseluruh wilayah indonesia, sungguh apresiasi yang cukup membanggakan untuk sebuah karya desain, khususnya produksi gerobak serta desain gerobak, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak portable, booth desain, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak kayu unik, gerobak usaha serta banyak lagi jenis gerobak lainnya, dari awal desain sampai pembuatan gerobak saya bantu solusinya, untuk masalah harga gerobak disesuaikan dengan budget anda.

desain logo | susu murni | gerobak susu | gerobak imut | milk | gerobak susu murni
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment