Wednesday, May 17, 2017

Produksi Gerobak Dimsum Kepohhh

produksi gerobak dimsum kepoh
Produksi Gerobak Dimsum
Kuliner dimsum dewasa ini sangat populer, hidangan tradisional panganan kukus yang disajikan dalam wadah terbuat dari bambu kini bisa sangat mudah kita temui dalam nuansa bentuk gerobak, terbukti semakin hari semakin banyak pesanan gerobak yang memang sengaja diperuntukan untuk makanan khas tradisional cina ini.

Sebagai desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilakan tampilan dan bentuk desain gerobak unik sesuai fungsi kebutuhan kulinernya serta keinginan pemesan, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo desain sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan gerobak dimsum memiliki karakter japanese sesuai dengan permintaan, baik bentuk atau kombinasi warnanya. Intinya untuk urusan desain gerobak, baik itu gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak kayu, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak usaha, gerobak imut, booth desain, gerobak minimalis, gerobak modern, gerobak makanan serta gerobak minuman saya wujudkan sesuai impian anda, untuk masalah harga gerobak disesuaikan dengan budget anda.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,- sebagai komitmen keseriusan pemesanan gerobak.
  3. Dalam 3 sampi 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progess pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak imut setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment