Monday, May 1, 2017

Produksi Gerobak Susu Mooo Milk

produksi gerobak susu murni
Produksi Gerobak Susu Mooo Milk
Maraknya bisnis usaha susu murni dengan beragam brand serta tampilan bentuk gerobak unik dan menarik sering kita jumpai disekitar kita, karakter icon sapi yang lucu menjadi salah satu pembeda serta daya tariknya. Sudah beragam design gerobak bertema susu banyak yang telah saya selesaikan, dari mulai tampilan desain logo, karakter desain gerobak sampai pada tahap pembuatan gerobak.

Sebagai jasa desain dan produksi gerobak saya selalu mencoba menampilkan tampilan desain gerobak unik sesuai fungsi serta kebutuhan kulinernya, dari mulai tahap proses desain, tampilan logo usaha sampai pada proses produksi gerobak. Secara keseluruhan tampilan desain gerobak susu cukup menarik, dari mulai tampilan desain logo susu, karaketer sapi, desain poster serta kombinasi warna gerobak sangat menarik, bagi siapa yang membutuhkan tampilan design gerobak unik dan menarik, baik itu gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak portable, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak usaha, gerobak kayu unik, gerobak unik bandung, gerobak imut, booth desain, gerobak makanan serta gerobak minuman siap saya wujudkan sesuai impian anda, untuk harga gerobak disesuaikan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak susu saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,- sebagai komitmen keseriusan pemesanan gerobak.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap pembutan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment