Thursday, April 28, 2016

Desain Logo Kuliner

desain logo japanese
Desain Logo Kuliner
Desain logo tema kali ini bernuansa logo japanese, sebagai pelaku jasa profesional desain logo saya selalu memberikan solusi ide keinginan pemesan, dari pemilihan warna, font serta visualnya menyesuaikan karakteristik jenis usahanya. Intinya saya wujudkan logo yang unik dan berkarakter, baik untuk logo boutique, logo kuliner, logo dimsum, logo takoyaki, logo fashion, logo makanan, logo minuman serta desain logo lainnya.

Sebagai jasa desain logo serta desain gerobak, sudah lebih 350 karya desain logo yang di peruntukan gerobak sudah tersebar dipelosok nusantara, mulai gerobak dorong, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak waralaba, gerobak usaha, gerobak unik, gerobak minimalis, gerobak portable, pastinya saya wujudkan bentuk jenis gerobak anda yang menarik.

Usaha kuliner salah satu solusi dalam mengembangkan bisnis waralaba yang lagi di gandrungi, sebagai spesialis desain jasa logo #logo kuliner #logo usaha #desain logo pastinya saya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba serta bentuk desain gerobak kulinernya.

Untuk memudahkan pemesana desain logo atau logo kuliner saya membutuhkan info :
  1. Nama jenis usaha kuliner atau jasa usahanya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan
  4. Setelah desain logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master desain logo segera saya email.
  6. Sepenuhnya desain logo atau logo kuliner milik anda.
Dari mulai logo makanan, logo minuman, logo kebab, logo sosis, logo seblak, logo burger, logo bubur ayam, logo ice juice, logo susu, logo ramen, logo takoyaki, logo martabak mini, logo japanese, logo bakso serta logo jenis kuliner lainnya.

desain logo unik | desain gerobak unik | produksi gerobak unik | gerobak bandung
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak serta produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment