Tuesday, April 5, 2016

Desain Gerobak Mr Iga Bakar

produksi gerobak iga bakar
Desain Gerobak Mr Iga Bakar
Mr iga bakar hmm mendengar namanya saja sudah terbayang kelezatanya, iga bakar adalah potongan daging sapi disekitar tulang iga salah satu bagian dari tubuh sapi yang sangat popular dan enak untuk dikonsumsi, baik dengan bumbu kecap atau dicampur madu, biasa diolah menjadi sayur sop iga, dimasak semur atau dipanggang.

Banyak orang ragu mengolah daging iga sapi dikarenakan keras atau alot saat disajikannya, jika kita mengetahu cara pengolahan dengan menggunakan pressure cooker atau panci bertekanan tinggi, apapun jenis daging yang dimasak baik ayam, kambing atau sapi pasti hasilnya dijamin empuk dalam waktu yang relatif singkat. Dalam hal ini saya tampilkan desain gerobak mr iga bakar yang khusus menyajikan olahan daging sapi, dari mulai tahap desain gerobak sampai pada tahap produksi gerobak kami bantu sepenuhnya, bahkan tampilan desain logo, desain poster tak ketinggalan.

Sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak sudah ratusan desain dan produksi gerobak saya buat, mulai jenis gerobak motor, gerobak dorong, gerobak makanan, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak portable, bahkan jenis gerobak bakso, gerobak cappucino cincau, gerobak es buah, serta beragam jenis kuliner lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha atau logo kuliner, kalau belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya emial dan sepenuhnya desain gerobak milik anda.
gerobak waralaba | gerobak modern | desain booth | display waralaba | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak atau jasa produksi gerobak

No comments:

Post a Comment