Monday, April 4, 2016

Desain Logo Kuliner

jasa desain logo online
Desain Logo Kuliner
Keseriusan dalam menjalani bidang jasa desain online yang selama ini saya tekuni berbuah manis, dengan semakin banyaknya pesanan beragam desain logo atau logos yang saya kerjakan, inilah salah satu bukti kepercayaan akan beberapa karya desain yang telah saya ciptakan, seperti contoh desain logo kali ini.

Banyaknya permintaan desain logo dengan beragam jenis usaha serta logo kuliner yang memiliki karakter berbeda beda sesuai keinginan dan kebutuhannya, Karakter desain logo sangat besar pegaruhnya, selain menjadi pembeda dari para kompetitor sejenisnya juga harus menarik, dari mulai pemilihan karakter typography, visualisai, kombinasi warna yang intinya tergabung dalam satu paket desain yang menarik perhatian mata, istilahnya eye catcthing.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya, serta karakter yang ingin ditampilkannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo kuliner segera saya kirimkan
  4. Setelah desain logo disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file segera saya email dan sepenuhnya design logo milik anda.
Sebagai jasa desain logo, desain gerobak serta jasa pembuatan gerobak selalu saya berikan hasil desain yang maksimal dan memuaskan yang pastinya menarik perhatian.

logo bubur organik | logo aneka kue | logo siomay | logo kuliner unik | logo design
Info jasa produksi gerobak, produksi gerobak, desain gerobak serta gerobak unik

No comments:

Post a Comment