Friday, November 18, 2016

Desain Gerobak Ketan Eksizz

produksi gerobak ketan susu bandung
Desain Gerobak Ketan Eksizz
Tansu atau biasa di sebut ketan susu olahan dari beras ketan sejenis beras yang dihasilkan dari padi ketan, bentuknya persis seperti beras namun warnanya lebih putih pekat dan ketika di masak teksturnya lebih lengket dibanding nasi, panganan ketan sudah menjadi salah satu makanan tradisional nusantara.

Beragam panganan olahan ketan sering kita temui disekitar kita, mulai dari ketan susu, ketan bakar, ketan durian, tape uli serta jadah manten, bahkan diantaranya menjadi sajian khas panganan tradisional turun temurun dan pastinya wajib kita lestarikan, rasanyapun tak kalah dengan jenis makanan dari barat.

Peluang usaha kuliner dewasa ini cukup menjanjikan, terlihat dengan beragamnya pesanan gerobak kuliner yang saya terima, baik itu perorangan yang ingin memulai usahanya atau yang ingin lebih mengembangkan usahanya, sebagai jasa desain dan produksi gerobak pastinya desain gerobak yang saya buat sesuai dengan jenis dan peruntukannya, beragam jenis gerobak telah saya buat dari mulai gerobak usaha, gerobaka franchise, gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak kayu, gerobak murah, dari mulai tahap desain dan produksi sampai pada pengiriman gerobak saya bantu, berminat dengan bentuk gerobak unik dan menarik...

Dalam memudahkan pemesanan gerobak ketan susu saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment