Sunday, November 20, 2016

Desain Logo Kuliner

logo minuman es campur
Desain Logo Kuliner
Sebagai jasa desain logo serta jasa desain gerobak unik, segala tampilan bentuk desain selalu saya berikan yang menarik dan eye catching, insyaallah semua itu saya wujudkan, beragam jenis logo kuliner telah saya buat, mulai dari logo makanan sampai logo minuman, seperti dalam tampilan logo desain kali ini yang menampilkan logo nasi pincuklogo iga bakar serta logo es campur.

Logo terkadang disebut simbol atau lambang memiliki arti dan fungsi sebagai tanda atau identitas yang mewakili benda atau suatu prodak, logo bisa diibaratkan sebuah wajah yang mudah dikenali dan dibedakan, selain harus unik dan menarik design logo sebaiknya mudah diingat serta mampu menjelaskan tetang hal yang ditawarkannya, dan pastinya berbeda dengan para kompetitor sejenisnya, ingin berwirausaha dengan tampilan logo usaha yang menarik dan unik sesuai budget anda, semua itu bisa saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo usaha saya memudahkan data:
  1. Nama dan jenis usaha serta karakter yang diinginkannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya kirimkan dan sepenuhnya logo milik anda.
logo es campur | logo pecel pincuk | desain logo online | jasa logo | logo kuliner
Info jasa desain logo, logo usaha, desain gerobak serta produksi gerobak serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo serta custom logo

No comments:

Post a Comment