Sunday, November 13, 2016

Produksi Gerobak Sepeda

jasa pembuatan gerobak sepeda bandung
Produksi Gerobak Sepeda
Melihat hasil akhir produksi gerobak sepeda sesuai target yang dijanjikan serta hasil yang sangat memusakan pelanggan, sangatlah menyenangkan, itulah bentuk komitmen kami. Ketekunan serta keuletan dalam jasa desain gerobak serta produksi gerobak tak terasa 4 tahun lebih kami lewati, beragam suka duka pasti ada, semua itu kami jalani dengan cinta.

Jenis gerobak sepeda termasuk gerobak yang cukup mahal namun banyak peminatnya, selain simpel dan unik daya jangkauannya sangat luas, proses produksinyapun cukup rumit, faktor daya tahan, keamanan dan kenyamanan pengendara menjadi faktor yang penting, bagi anda yang ingin memiliki bentuk gerobak unik dan menarik, sebaiknya dipertimbangkan fungsi dan peruntukan usaha kulinernya.

Keseriusan dalam jasa desain dan produksi gerobak tampak beragam hasil karya gerobak yang sudah buat telah tersebar dipelosok indonesia, mulai jenis gerobak makanan, gerobak unik, gerobak franchise, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak kopi, gerobak minuman, sampai pada tahap tampilan item desain pendukung lainnya saya bantu, intinya dari ide anda ingin memiliki gerobak unik berbeda dari yang lain akan saya visualkan terlebih dulu dan pada akhirnya menjadi bentuk nyata, monggo berminat.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sepeda saya membutuhkan data:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak sepeda segera saya kirim.
  4. Setelah prevw desain gerobak sepeda disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama masa proses produksi progress pengerjaan selalu saya update
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap saya kirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak unik bandung | gerobak klasik | sepeda gerobak | desain gerobak | logo
Info jasa pembuatan gerobak, raja gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment