Friday, January 6, 2017

Desain Gerobak Fried Chicken Azmi

produksi gerobak fried chicken
Desain Gerobak Fried Chicken Azmi
Besarnya minat usaha ayam goreng atau yang biasa disebut juga fried chicken, tampak terlihat dengan banyaknya gerobak ayam goreng dengan beragam merk franchise sering kita temui di sekitar kita, ini menjadi tolak ukur betapa besarnya olahan ayam goreng ini cukup menggiurkan. Bahkan salah satu restauran ternama menjadikan olahan daging ayam menjadi menu andalannya.

Sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak yang berdomisili dibandung, peluang ini sangat terasa, semakin hari semakin banyak permintaan gerobak khusus kuliner ayam goreng, pemesan tidak hanya datang dari seputar jawa barat saja, terkadang datang dari area jabodetabek khusus memesan desain dan produksi gerobak saya, dari mulai tampilan logo kuliner sampai tampilan desain packaging sepenuhnya saya bantu.

Buat rekan bisnis yang ingin mencoba usaha ayam goreng atau fried chicken serta memerlukan bentuk serta tampilan gerobak unik dan menarik sepenuhnya saya bantu, intinya segala bentuk gerobak dari jenis gerobak usaha, gerobak kayu, gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak kuliner, gerobak franchise, gerobak sepeda, booth, gerobak motor, gerobak modern, gerobak bandung, gerobak murah, gerobak portable, gerobak makanan serta gerobak minuman, desain dan produksi gerobak, dari mulai tahap proses desain gerobak sampai produksi gerobak siap saya wujudkan... berminat ...

Dalam pemesanan desain gerobak fried chicken saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment