Monday, January 23, 2017

Produksi Gerobak Suki 39

desain dan produksi gerobak sukiyaki
Produksi Gerobak Sukiyaki
Sukiyaki adalah makanan khas jepang yang terdiri dari irisan daging sapi yang sangat tipis, sayur mayur seperti sawi daun bawang, taoge, jamur enoki, shitake dan tofu, yang direbus dalam sebuah periuk besi atau kuali yang diletakkan diatas meja makan dan disantap panas panas. Sukiyaki salah satu jenis makanan yang sangat istimewa karena dianggap sebagai makanan yang mewah dan tergolong mahal.

Dari data yang saya dapat sejarah lahirnya sukiyaki ketika zaman dahulu orang jepang yang sedang bertani diladang sering kali menggunakan alat pertanian dari besi yang disebut suki digunakan untuk memanggang daging babi liar, inilah yang menjadi asal muasal masakan sukiyaki dipanggang diatas plat besi atau yang disebuat dengan teppan. Geobak suki 39 mencoba mengusung kuliner sukiyaki dengan bentuk serta tampilan desain gerobak yang unik dan kekinian, dari awal proses desain sampai tahap produksi gerobak sepenuhnya saya bantu.

Beragam jenis gerobak sudah saya desain dan produksi, semuanya tersebar keseluruh pelosok indonesia, mulai dari gerobak waralaba, gerobak franchise, gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak kuliner, gerobak portable, gerobak kayu, gerobak murah, gerobak unik, baik peruntukan gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak sukiyaki, gerobak dimsum, gerobak takoyaki, gerobak teriyaki, gerobak ramen, gerobak bakso, gerobak nasi goreng, gerobak kebab, gerobak fried chiceken, serta jenis gerobak usaha lainnya, semua akan saya wujudkan impian anda memiliki bentuk gerobak yang unik dan menarik.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak sukiyaki saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usaha, jika  belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 500.000,- sebagai komitmen keseriusan pemesanan gerobak.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment