Sunday, January 8, 2017

Juragan Gerobak

jasa produksi gerobak bubble ice
Juragan Gerobak
Salam sukses dan sehat selalu dari juragan gerobak, ingin memiliki gerobak unik dengan tampilan yang menarik disini tempatnya, segala bentuk jenis gerobak telah tercipta, sebagai jasa desain dan produksi gerobak, pastinya saya selalu memberikan masukan serta solusi dalam setiap bentuk dan tampilannya, dari mulai karakter logo usaha sampai perpaduan kombinasi warnanya.

Bercerita tentang usaha jasa desain online seperti yang saya geluti sekarang ini yaitu desain gerobak serta produksi gerobak semakin marak saja, ini pastinya memacu saya untuk lebih kreatif dalam menampilkan desain serta memberikan hasil dan kualitas yang maksimal, pastinya dengan harga yang kompetitif. Beragam gerobak unik telah saya buat sesuai fungsi serta jenis kulinernya, dari mulai gerobak bubble, gerobak bakso, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak franchise, gerobak waralaba, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak murah, semua itu bisa saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta logo kuliner, jika belum ada tampilan desain logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan,
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progress pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan,
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment