Monday, May 18, 2015

Desain Gerobak Akasia Dimsum

desain gerobak dimsum akasia
Desain Gerobak Dimsum Akasia
Jepang banget... itu yang pertama kita ucapkan ketika melihat bentuk dan kombinasi warna desain gerobak akasia dimsum, setiap dalam proses pembuatan desain gerobak selalu saya perhatian jenis usahanya dari mulai tampilan desain logo, desain poster serta aksesories pendukungnya sesuai keinginan pemesan.

Dari data yang saya dapat pengertian arti kata dimsum adalah istilah dari bahasa Kantonis yang artinya makanan kecil, dimsum biasanya dimakan sebagai sarapan atau brunch salah satu masakan paling populer di Hongkong, hidangan tradisional panganan kukus disajikan dalam wadah terbuat dari bambu kini bisa kita jumpai tidak hanya di restauran saja namun dalam nuansa gerobak bisa anda temukan, seperti gerobak dimsum kali ini. Sebagai jasa desain gerobak sudah beragam jenis gerobak telah saya buat dan tersebar diseluruh Indonesia, baik peruntukan gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak sepeda, gerobak dorong, gerobak portable serta banyak lagi jenis gerobak lainnya, intinya yang ingin mengembangkan bisnis usaha kuliner, jangan ragu, segala tampilan dan bentuk gerobak saya bantu sepenuhnya.

Untuk memudahkan dalam pemesanan desain gerobak dimsum saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak dimsum | gerobak japanese | gerobak takoyaki | gerobak | gerobak ramen
Info detai jasa produksi gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment