Wednesday, May 6, 2015

Desain Gerobak Sosis Bakar Bandung 1

Desain Gerobak Sosis Bakar Bandung 1
Desain gerobak sosis kali ini untuk urusan desain poster, desain logo, sampai pemakaian warna kombinasi sesuai keinginan, intinya untuk urusan desain, gerobak unik atau design logo, desain logo online, logos, design logo online, company logo, contoh logo sepenuhnya saya bantu.

Sebagai jasa desain gerobak sudah beragam jenis gerobak sudah saya buatkan baik peruntukan gerobak makanan maupun gerobak minuman, dari gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak portable sampai gerobak kuliner, gerobak bandung, gerobak usaha siap saya wujudkan impian anda memiliki bentuk serta jenis gerobak usaha yang unik dan menarik.

Dalam memudahkan pemesanan design gerobak saya membutuhkan info :
  1. Nama jenis usaha, kalo desain logo belum ada saya buatkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master saya email sepenuhnya desain gerobak beserta logo desain milik anda.
desain gerobak sosis bakar bandung | jasa desain gerobak | gerobak sosis
Info jasa pembuatan gerobak, gerobak bandung atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment