Monday, May 18, 2015

Desain Gerobak Srabi Solo Nyenul

desain gerobak serabi solo nyenul
Desain Gerobak Srabi Solo Nyenul
Siapa sangka sesuatu yang biasa biasa saja bisa terlihat sangat istimewa seperti makanan serabi, seiring perkembangan jaman serta persaingan dalam merebut hati konsumen tampilan desain gerobak srabi solo mulai bebenah, tampil lebih higienis serta modern, sesuai keingina serta harapannya.

Bentuk desain gerobak srabi solo secara keseluruhan sangat simpel dan kontras, sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo saya memudahkan dalam pemesanan desain secara keseluruhan, baik gerobak makanan atau gerobak minuman, dari tampilan design logo, desain poster, sampai pada tahap produksi gerobaknya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan data :
  1. Jenis usaha serta logo kuliner, kalo belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master saya email, sepenuhnya desain gerobak serta desain logo milik anda.
gerobak serabi | gerobak unik | produksi gerobak serabi | serabi nyenul
Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan info :
Info jasa pembuatan gerobak, gerobak bandung atau produksi gerobak

Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com


No comments:

Post a Comment