Saturday, May 9, 2015

Desain Packaging Bebek Mokong

packaging bebek goreng
Desain Packaging Bebek Mokong
Design Packaging Bebek Mokong, Untuk menciptakan daya tarik pembeli maka diperlukan terobosan Kreatif Desain atas produk selain kualitas produk, salah satunya lewat Design Packaging yang menarik minat beli. Desain Kemasan pada suatu produk mencitrakan dirinya sendiri dipasaran dan berusaha menawarkan dirinya sendiri ditengah himpitan produk lain. Melihat hal ini diperlukan suatu ciri khas pada Design Packaging sebagai identias, sehingga dibutuhkan konsep yang matang dalam perancangannya.

Mencoba berwiraswasta usaha kuliner dari Packaging Desain,  Desain Logo Kuliner bisa menjadi langkah awal dalam mengembangkan Usaha Waralaba baik makanan atau minuman anda. Saya Spesialis Desain Jasa Logo #logo kuliner #logo usaha #desain logo yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Packaging atau Desain Kemasan  kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner.
  2. Logo Kuliner, (kami akan buatkan apabila belum memiliki)
  3. Desain model kemasan.
  4. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  5. 3-4 hari konsep Desain Packaging akan saya kirimkan.
  6. Setelah Desain Kemasan disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  7. Sepenuhnya Desain Packaging atau Desain Kemasan milik anda.
Dari sekian karya Desain Logo saya telah tersebar diseluruh penjuru di Indonesia. Mulai dari Desain Logo Makanan, Desain Logo Minuman, Logo Kebab, Logo Sosis, Logo Seblak, Logo Burger, Logo Bubur, Logo kuliner, Logo Ice Juice, Logo Susu, Logo Ramen, Logo Gerobak, Logo Martabak Mini, Logo Unik. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi bentuk Desain Logo kulinernya.
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call :0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment