Tuesday, August 2, 2016

Desain Gerobak Bakmie Ting Ting

produksi gerobak bakmie ting ting
Desain Gerobak Bakmie Ting Ting
Apalah artinya nama, namun sebuah nama akan berdampak dahsyat apabila kita bisa memahami dan menyiasatinya, seperti pemilihan untuk sebuah nama dalam dunia kuliner yang terkadang unik bahkan sedikit nyleneh, hal ini sengaja dipakai untuk strategi pemasaran yang ingin nama brand usahanya selalu diingat konsumen, seperti halnya bakmie ting ting, hmm mirip penyanyi dangdut saja.

Seperti biasanya setiap desain gerobak pastinya disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan jenis kulinernya, masukan serta data pemesan selalu saya tuangkan kedalam bentuk desain gerobak sebelum beranjak ketahap produksi gerobak, hal ini agar tidak terjadi kesalahan fatal ketika gerobak telah selesai, keseluruhan tampilan desain gerobak mulai desain logo atau logo kuliner, desain poster sampai daftar menu sepenuhnya saya bantu, dengan pertimbangan pemesan hanya memberi data jenis kuliner serta nama usahanya saja, tidak perlu repot-repot, terima beres gerobak langsung bisa jualan.

Beragam jenis gerobak telah saya buat dari mulai perusahaan sampai perorangan bahkan sampai ke luar pulau jawa, ini membuktikan kualitas hasil cukup teruji dan terpercaya, ngecap dikit it's ok, dari mulau jenis gerobak motor, gerobak kuliner, rombong unik, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak roda, gerobak modern, display waralaba, gerobak makanan serta gerobak minuman. Ingin berwirausaha bisnis kuliner dengan tampilan gerobak unik semua itu bisa saya wujudkan, dengan harga gerobak yang pastinya bisa disesuaikan dengan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain dan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak bakmi | bakmi ting ting | gerobak mie ayam | gerobak bandung | mie ayam
Info jasa pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment