Sunday, August 14, 2016

Produksi Gerobak Rumah Kentang

produksi gerobak kentang goreng
Produksi Gerobak Rumah Kentang
Siapa yang tidak suka makanan yang satu ini, dari mulai anak kecil, remaja sampai orang tua tak bisa menolak kelezatan serta kerenyahan french fries atau kentang goreng ini, cara pembuatannya juga sangat mudah, dipotong panjang panjang lalu digoreng dalam keadaan terendam miyak goreng panas, dan biasanya sebagai pelengkap hidangan atau makanan ringan.

Kejelian akan prospek dunia kuliner french fries begitu menggoda, dari restaurant siap saji, sampai gerobak usaha dipinggir jalan yang mencoba menyajikan olahan kentang goreng, seperti dalam gerobak rumah kentang kali ini. Sebagai jasa desain gerobak serta jasa produksi gerobak sudah beragam jenis gerobak telah saya buat, sesuai permintaan dan karakter jenis usahanya, mulai dari gerobak motor, gerobak kuliner, gerobak franchise, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak makanan serta gerobak minuman.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada desain logo saya bantu saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak kentang | desain gerobak | desain logo | logo kuliner | gerobak unik
Info jasa pembuatan gerobak, raja gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment