Thursday, August 11, 2016

Desain Gerobak Jolly Time

desain gerobak dan produksi gerobak popcorn jolly time
Desain Gerobak Jolly Time
Popcorn salah satu makanan ringan yang banyak di gemari semua kalangan yang terbuat dari biji jagung, popcorn berasal dari bahasa inggris yaitu pop yang artinya letupan dan corn artinya jagung, jadi jagung yang meletup letup, namanya sesuai dengan proses pembuatannya.

Dalam bisnis kuliner popcorn bisa menjadi salah satu lahan usaha kecil yang cukup menjanjikan, dengan profit yang menggiurkan, apalagi proses pembuatannya sederhana dan cepat, serta didukung pemilihan lokasi yang tepat, serta tidak perlu tempat usaha yang luas, cukup dengan bentuk gerobak unik serta tampilan brand desain logo yang menunjang keseluruhan desain gerobak.

Bagi rekan yang ingin memilki tampilan dan bentuk gerobak yang unik dan menarik seperti gerobak popcon jolly time, saya sebagai jasa desain logo, jasa desain gerobak serta produksi gerobak, selalu memberikan masukan dan ide segar dalam setiap bentuk gerobak, baik itu gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak modern, rombong unik, gerobak portable serta gerobak makanan dan gerobak minuman, insyaallah amanah ini saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan konsep desain gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama dan jenis usaha, jika belum memiliki tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak dan logo usaha saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file segera saya kirimkan dan sepenuhnya desain gerobak milik anda.
popcorn | popcornjollytime | jollytime | gerobakusaha | geobakunik | gerobak
info jasa produksi gerobak, produksi gerobak atau raja gerobak bandung

No comments:

Post a Comment