Monday, August 8, 2016

Desain Logo Kuliner

jasa pembuat logo makanan
Desain Logo Kuliner
Keseriusan dalam bidang jasa logo online yang selama ini saya jalani cukup berbuah manis, terbukti semakin banyaknya permintaan desain maupun kepuasan pelanggannya atas hasil karya desain saya, mau mencoba berwirausaha kuliner dengan tampilan logo unik serta memiliki icon logo yang mudah diingat dan pastinya sangat berbeda dengan para kompetitor sejenisnya, siap saya wujudkan.

Dari mulai logo usaha, logo kuliner, logo makanan, logo minuman, kali ini beberapa contoh logo kuliner yang telah saya buat, mulai dari jenis logo dawet, logo soto ayam, logo cake, logo pizza, logo bolen, logo juice, logo orange, logo susu murni serta logo usaha kuliner lainnya. Sangatlah penting tampilan desain logo selain pembeda dari pesaingnya juga sebagai identitas suatu produk atau usaha.

Sebagai jasa desain logo serta desain gerobak unik pastinya saya berikan tampilan desain yang menarik, baik secara visual maupun perpaduan kombinasi warnanya, jadi ingin memiliki tampilan logo unik dan pastinya menarik dan eye catching, insyaallah semua itu saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo online saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter yang ingin ditampilkannya
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya logo kuliner milik anda 
desain logo | desain gerobak | produksi gerobak | logo kuliner unik | logos
Info jasa desain gerobak, produksi gerobak atau jasa pembuat gerobak

No comments:

Post a Comment