Friday, May 20, 2016

Desain Logo Corporate

jasa desain logo usaha
Desain Logo Corporate
Sebagai seorang jasa desain logo corporate atau company logo, selalu saya berikan solusi keinginan pemesan, mulai karakter warna, font serta bentuk visual menyesuaikan karakteristik usahanya. Saya selalu wujutkan bentuk desain unik yang berkarakter, baik itu illustration, drawing, logos, desain packaging atau desain kemasan, mulai jenis logo boutique, logo kuliner, logo perumahan, logo kuliner, logo fashion, corporate logo, serta desain logo lainnya.

Berani mencoba usaha...sudah beragam karya desain logo saya ciptakan, dari logo usaha sampai logo kuliner, baik itu desain logo peruntukan gerobak, mulai gerobak motor, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak sepeda, gerobak portable, gerobak modern saya bantu bahkan #logo kuliner, #logo usaha, #desain logo, #company logo selalu saya berikan tampilan desain yang unik sebagai penunjang nilai jual dalam usaha anda, dari sekian karya desain logo saya telah tersebar diseluruh pelosok Indonesia mulai jenis logo makanan, logo minuman, dari logo seblak, logo burger, logo milkshake, logo bakso, logo takoyaki, logo fried chicken serta jenis logo usaha atau jasa lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo atau corporate logo saya membutuhkan info :
  1. Nama jenis usaha atau jasa usahanya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo desetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master desain segera saya email.
  6. Sepenuhnya desain logo atau logo usaha milik anda.
design gerobak | gerobak desain | gerobak usaha | gerobak kayu | gerobak unik
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment