Sunday, May 15, 2016

Juragan Gerobak

jasa pembuatan gerobak unik
Juragan Gerobak
Salam sukses dari kami team duet aduhai gerobak waralaba, maap yang satunya ga keliatan, kan lagi motret, hhmm... ingin memiliki bentuk dan tampilan gerobak yang unik dan menarik semua itu bisa saya wujudkan, dari awal tahap proses desain gerobak, pemilihan warna serta bentuk keseluruhan item promosinya, sampai tahap pembuatan gerobak bisa saya wujudkan.

Akhir akhir ini banyak sekali pemain gerobak bermunculan dengan menyodorkan bentuk dan tampilan desain yang inovatif, hal inilah yang memacu kami untuk selalu memberikan hasil yang maksimal dengan meningkatkan kualitas yang sempurna, kerja keras ini pastinya tak luput dukungan dari para team gerobak waralaba yang selalu mewujudkan hasil yang maksimal, kualias terbaik sampai pada pengiriman aman dan terkendali, hihihi.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, kalau belum ada logo desain saya bantu
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- bentuk komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disepakati baru mulai ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama tahap pembuatan gerobak selalu saya update progres produksinya.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti harga yang berlaku saat ini.
Beragam jenis gerobak sudah saya selesaikan dan semuanya tersebar di seluruh indonesia, baik itu gerobak bakso, gerobak es campur, gerobak minuman, gerobak bubble, gerobak japanese serta beragam jenis gerobak kuliner lainnya.

gerobak unik | gerobak motor | gerobak dimsum | gerobak takoyaki | desain logo
Info detail jasa pembuatan gerobak, juragan gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment