Thursday, May 19, 2016

Produksi Gerobak Sosis Bakar

produksi gerobak sosis bakar bandung
Produksi Gerobak Sosis Bakar
Wuiihh ungu,.. kesan yang pertama didapat dari tampilan keseluruhan gerobak sosis kali ini, dari gerobaknya sampai item pendukung lainnya ungu semuanya. gerobak sosis ini bisa dijumpai didaerah jl ciwastra bandung. ingin memiliki bentuk gerobak sesuai dengan jenis dan usaha kuliner yang unik, mulai tampilan desain logo, desain poster serta kombinasi perpaduan warna gerobaknya saya bantu solusinya.

Beragam jenis dan bentuk gerobak sudah saya buat dari mulai tahap proses desain gerobak sampai ketahap produksi gerobak, ketatnya persaingan membuat setiap pelaku usaha kuliner mencoba mensiasati tampilan serta bentuk desain gerobaknya lebih unik dan menarik, baik itu jenis gerobak dorong, gerobak motor, gerobak portable sampai gerobak sepeda.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Jenis serta nama usahanya, kalau belum ada logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitment fee Rp. 500.000,- bukti keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama produksi gerobak proses pengerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak unik | gerobak motor | gerobak sosis | gerobak bakso | gerobak waralaba
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment