Sunday, May 8, 2016

Desain Gerobak Prima Burger

produksi gerobak hamburger
Desain Gerobak Prima Burger
Desain gerobak prima burger salah satu bentuk inovasi dalam menjajakan menu burger yang sangat populer dikalangan anak-anak, remaja dan kamu muda, salah satu makanan pilihan bagi kaum urban dalam nuansa bentuk gerobakBurger atau hamburger merupakan makanan sejenis sandwith, yang terdiri dari roti bulat dibelah dua, disisipkan daging cincang berbumbu serta daun selada, dan irisan tomat, ketimun dan aneka saus.

Burger merupakan singkatan dari hamburger, dewasa ini banyak sekali inovasi burger yang disajikan dengan cara grill, ada juga digoreng, daging yang digunakannya bermacam macam, dari aging ayam, daging sapi, ikan, udang dan khusus yang vegetarian daging diganti tahu. Menurut sumber yang saya baca, banyak teori yang mengatakan asal hamburger pertama kali muncul pada buku milik Delmonico restaurant di new york pada tahun 1834, diciptakan oleh J. Walter Anderson, seorang koki istana di tahun 1916. Sejak saat itu daging burger dan roti dikenal menjadi hamburger seperti yang kita kenal saat ini.

Dalam memudahkan pemesanan konsep desain gerobak saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Mau coba berwirausaha kuliner dengan tampilan desain gerobak unik dan menarik, saya wujudkan semua itu, dari awal tahap konsep desain sampai proses produksi gerobak, baik itu tampilan logo kuliner serta desain kemasan, beragam karya desain gerobak beserta desain logo sudah saya selesaikan, mulai dari gerobak kuliner, gerobak imut, gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak unik, gerobak dorong, serta gerobak makanan dan gerobak minuman.

gerobak desain | gerobak usaha | display waralaba | gerobak portable | burger
Info jasa pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment