Sunday, January 24, 2016

Desain Gerobak Bobello

desain gerobak bubble bobello
Desain Gerobak Bobello
Sebagai jasa desain gerobak unik serta jasa pembuat gerobak, kali ini desain gerobak bobello, jenis minuman bubble menjadi salah satu jenis kuliner yang cukup banyak juga diminati dan masih menjadi primadona, salah satunya desain gerobak bobello, jenis gerobak bubble.

Buat rekan yang ingin mencoba mengembangkan usaha bisnis kuliner dan memerlukan jasa desain gerobak baik desain gerobak, gerobak usaha, gerobak jualan, gerobak modern, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak waralaba serta desain logo atau logo kuliner saya bantu tampilan yang pastinya menarik.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak bubble saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Sudah beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya buat, sungguh bentuk apresiasi yang membanggakan, secara keseluruhan desain gerobak saya sudah banyak diproduksi dan tersebar diseluruh pelosok Indonesia, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak portable, booth portable, segala bentuk serta jenis gerobak siap saya wujudkan sesuai impian ada.

gerobak bubble | gerobak usaha | geobak pop ice | gerobak imut | desain gerobak
Info detail jasa pembuatan gerobak, gerobak bandung atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment