Tuesday, January 26, 2016

Desain Gerobak Rains Sosis

produksi gerobak sosis bakar bandung
Desain Gerobak Rains Sosis
Tak terasa 4 tahun lebih saya sebagai desain gerobak atau kata kerennya jasa desain dan produksi gerobak ikut meramaikan bisnis usaha kuliner seantero Indonesia raya, yang dikelilingi teamwork para desainer disegala bidang jurusan yang berbeda membuat kami semakin solid dan soleh, mulai desain logo, desain poster sampai produksi gerobak semua kami lakukan atas ridho orang tua... amin.

Intinya segala urusan jasa desain gerobak baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak portable, gerobak kuliner, gerobak sosis bakar, gerobak fried chicken, gerobak bubble, gerobak juice, gerobak milkshake, gerobak siomay, gerobak cilok, gerobak cappucino cincau, gerobak ayam crispy, gerobak takoyaki, gerobak teriyaki. serta banyak jenis gerobak kuliner yang telah saya desainkan, berminat usaha dengan tampilan gerobak unik nan menarik.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak sosis saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak sosis | sosis bakar | gerobak imut | raja gerobak | rumah sosis | sosis
Info detai jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment