Monday, January 4, 2016

Desain Gerobak Iga Bakar

produksi gerobak mr iga bakar
Desain Gerobak Iga Bakar
Rasa bersyukur atas kepercayaan saya sebagai eksekutor desain gerobak mulai dari logo kuliner, poster yang sudah saya jalani sampai detik ini, beragam karya desain gerobak saya masih banyak diminati, sudah banyak desain gerobak telah saya buat, bahkan pesanan datang bukan dari luar kota saja, luar pulau terkadang hanya meminta sebatas desain saja, dari mulai desain gerobak unik, desain logo serta poster yang nantinya diproduksi di daerahnya.

Mencoba mengembangkan wirausaha kuliner dengan tampilan desain gerobak yang unik dan menarik, atau hanya sebatas desain saja, sepenuhnya saya bantu urusan jasa desain gerobak yang pastinya disesuaikan dengan jenis kebutuhan gerobaknya, baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak portable, gerobak imutgerobak kuliner, gerobak iga bakar, serta banyak lagi jenis gerobak dan contoh gerobak yang telah saya desainkan.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama dan jenis usaha, jika belum memiliki tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampi 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master saya email, sepenuhnya desain gerobak milik anda.
desain gerobak unik | produksi gerobak unik | gerobak bandung | gerobak bandung
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment