Sunday, January 31, 2016

Desain Gerobak Desa Dimsum

desain gerobak japanese
Desain Gerobak Dimsum Desa
Cukup banyak peminat desain gerobak kuliner tema japanese akhir akhir ini, bentuk serta karakter terlihat dari tampilan warna yang selalu dominan merah serta kuning, bahkan terkadang warna hitam mendominasi, semua ini sesuai tema gerobak japanese, konsep inilah yang saya tampilkan dalam setiap desain japanese seperti gerobak desa dimsum.

Konsumen masakan ala jepang cukup banyak peminatnya, dari awal menekuni bidang desain gerobak sudah beragam gerobak japanese saya buat, bahkan dalam beberapa karya desain gerobak saya banyak yang sudah diproduksi mulai gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak unik sampai booth portable, semua ini permintaan pemesan. Untuk tampilan gerobak secara keseluruhan item item desain lainnya saya bantu, mulai desain logo atau logo kuliner, desain poster terkadang desain kemasan atau desain packaging.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak dimsum saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak takoyaki | gerobak dimsum | gerobak teriyaki | gerobak ramen
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment