Tuesday, February 2, 2016

Produksi Gerobak Bakso Boss

jasa produksi gerobak bakso
Produksi Gerobak Bakso Boss
Sekali lagi hasil desain gerobak bakso telah diproduksi, bahkan pesanan gerobak bakso boss langsung memesan 2 unit sekaligus, inilah hasil kepercayaan pelanggan akan konsep desain yang selalu saya tawarkan sesuai keinginnya, kombinasi warna dan tampilan menu yang tersusun rapi dalam desain poster terlihat menarik dan menggugah selera, serta penempatan desain logo juga sangat tepat dan menambah tampilanya semakin manis.

Berminat dengan hasil akhir semua ini, saya sebagai jasa desain dan produksi gerobak selalu memberikan saran dan masukan setiap pesanan desain gerobak, baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak usaha, gerobak sepeda, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak portable, intinya segala bentuk dan jenis gerobak selalu kami berikan tampilan serta bentuk yang menarik.

Untuk memudahkan dalam pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha atau logo kuliner, kalo belum ada desain logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disetujui baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa proses produksi gerobak progess selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak | gerobak waralaba | gerobak kuliner | gerobak unik | bakso boss | logo
Info detail jasa produksi gerobak, jasa pembuatan gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment