Monday, February 15, 2016

Desain Gerobak Bakso Celeng

desain gerobak bakso celeng denpasar bali
Desain Gerobak Bakso Celeng
Bakso celeng, kesan pertama yang kita tangkap pastinya haram, namun di kota Bali tepatnya di jalan A Yani Singaraja Bali, kuliner ini memang ada dan spesial mengemas olahan daging babi, dengan menekankan brand dagangan makanan 100 persen menjamin kandungan haram didalamnya.

Berani mecoba, tidak semua orang bisa merasakan tantangan sensasi bakso haram ini, awalnya saya terkejut mendapatkan permintaan desain dan produksi gerobak bakso celeng, berbeda dengan kondisi dikota bali, menu jenis ini cukup familiar. Sebagai jasa desain gerobak pastinya hal ini tantangan baru dalam tampilan desain gerobak bakso, sesuai brief yang saya dapat secara keseluruhan bentuk tampilan masih mengacu pada icon yang sudah ada, maskot induk babi sebagai center pointnya, intinya segala jenis gerobak, baik itu gerobak unik, gerobak kuliner, booth desain, gerobak bandung, gerobak sepedagerobak motor sampai gerobak portable saya wujudkan desain gerobaknya.

Untuk memudahkan dalam pemesanan design gerobak bakso saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak unik setelah selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
bakso haram | bakso celeng | desain gerobak bakso | gerobak waralaba
Info jasa pembutan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment