Tuesday, February 16, 2016

Produksi Gerobak Pempek Naa

produksi gerobak pempek naa bandung
Produksi Gerobak Pempek Naa
Pempek atau empek empek makanan khas kota palembang yang terbuat dari ikan dan sagu, penyajian pempek ditemani saus berwarna hitam kecoklat coklatan biasa disebut cuko terbuat dari air yang mendidih dicampur gula merah, udang ebi, bawah putih, garam dan cabe rawit tumbuk.

Beragam jenis pempek yang terkenal, mulai pempek kapal selam, pempek adaan, pempek lenjer, pempek pistel serta kreasi pempek jenis lainnya. Gerobak pempek kali ini bernuansa japanese, kombinasi merah terasa sangat dominan ditambah aksesoris lampion semakin menambah kuat kesan gerobak japanese.

Beragam desain gerobak yang sudah saya tuangkan kedalam produksi gerobak, sebagai jasa desain dan produksi gerobak segala tampilan dan bentuk gerobak saya wujudkan, berminat memiliki desain gerobak dengan nuansa serta tampilan yang unik, saya bantu wujudkan impian anda, baik gerobak unik, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak makanan, gerobak franchise, gerobak sepeda serta jenis gerobak lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha atau jenis usahanya, kalau belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp.500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui baru beranjak ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progres pekerjaan gerobak selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak pempek setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak pempek | desain gerobak pempek | gerobak bandung | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment